Senin, 19 November 2012

Unik Unik Aja

Diposting oleh Unknown di 05.18
jeng jeng jeng di post gue kali ini...
gue pengen ngasih tau beberapa hal hal unik yang yang jarang banget kita sadari tapi ada di sekeliling kita....
oke yuk baca beberapa hal hal unik ini...

1. Setiap manusi gg bisa ngejilat siku tangannya sendiri
2. Otot yang paling kuat di tubuh kita adalah lidah
3. TIPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard kamu
4. Dalam Bahasa Inggris, nama benua di awali dan di akhiri dengan huruf vokal yang sama
5. Madu adalah satu satunya makanan yang gg bisa busuk
6. Kebanyakan orang lebih takut laba-laba dari pada mati
7. Perempuan ngedip 2 kali lebih banayak dari pada perempuan
8. Ucapkan "Sixth Sick Sheik's Sixth Sheep's Sick" beberapa kali, nanti kamu akan mahir berbahasa Inggris
9. Gajah itu adalah satu satunya hewan yang gg bisa LOMPAT
10. Dan juga 99 % orang yang baca blog gue ini akan mencoba ngejilat siku tangannya sendiri!!!

Selain fakta fakta unik di atas gue juga beberapa foto yang gue ketemu entah dimana, yang menurut gue ini unik banget.....





[social-unrest-pissing-resizecrop--[4].jpg]

[KMDN-Daily-PicDump-No.88_22-410x550[4].jpg]

[KMDN-Daily-PicDump-No.88_52-550x3682.jpg]

[KMDN-Daily-PicDump-No.88_6-550x3652.jpg]

[KMDN-Daily-PicDump-No.88_3-550x4122.jpg]

Sekin dulu beberapa hal hal dan gambar unik versi gue...!!!!!!!!
Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/07/39-hal-unik-ada-di-sekitar-kita.html#ixzz2Cfny0Jhm
Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/07/39-hal-unik-ada-di-sekitar-kita.html#ixzz2Cfny0Jhm

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Smile Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea